"Sederet Info-Info" Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H



Pos Kali ini “Sederet Info-Info” tidak akan menyinggung tentang info-info unik maupun aneh, namun kali ini saya “M.Bagus Ainurrahman”mau mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 Hijriah yang akan terlaksana pada hari Kamis besok tanggal 8 Agustus 2013.

Setelah tadi saya dan beserta sanak keluarga saya menantikan acara paling ditunggu-tunggu di Awal Ramadhan dan di Akhir Ramadhan, siapa lagi kalau bukan sidang Isbat, yang menentukan kapan hari awal puasa dan kapan hari lebaran di seluruh Indonesia.

Namun saat acara belum dimulai, orang-orang di kampung saya pada memberikan isu-isu yang menyebutkan kalau besok masih puasa atau kata lain Ramadhan jatuh pada hari Jum’at, namun saya sebagai manusia beriman, baik hati dan suka menabung (CIIIIE), tidak langsung percaya tentang isu-isu yang belum jelas kebenarannya itu.

Pada jam 18.35 tadi saya melongo didepan televisi sambil menunggu kepastian Sidang, namun akhirnya telah diputuskan kalau Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah jatuh pada tanggal 8 Agustus 2013, atau Besok. Nah dengan itu saya beserta keluarga besar saya serta mewakili seluruh umat muslim di Indonesia maupun dunia mengucapka SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H, semoga amal dan ibadah kita diterima ALLAH dan semoga diberi keberkahan selama kita menjalani puasa kali ini, serta semoga Dosa-Dosa kita dihapus oleh ALLAH.
serta cita-cita kita di kabulkan oleh ALLAH SWT. AMINNNNN




Ok, setelah panjang lebar akhirnya saya mau pamit dulu untuk bertakbiran....
AYO SAMA-SAMA KITA BACA TAKBIR 3X......

Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar.....Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.Allaahu akbar walillaahil - hamd. "

0 Response to ""Sederet Info-Info" Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H"

Posting Komentar